Sukses

Elle Fanning Jadi Trangensder dan Pukul Pria di Film Terbaru

Elle Fanning nekat menghabisi rambut dan berdandan ala pria demi perankan transgender.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Elle Fanning nyaris tidak dikenali ketika sedang melakukan proses syuting untuk film Three Generations.

Pasalnya, setelah sempat memperkenalkan diri sebagai salah satu  putri  Disney lewat film Maleficent, si imut itu pun nekat menghabisi rambut dan berdandan ala pria demi menyempurnakan perannya di film tersebut.

Bahkan, tak hanya berdandan tomboy, Fanning juga terlihat beberapa kali melakoni adegan perkelahian dengan laki-laki sebayanya. Hal ini  seolah  memupus  ingatan kita  akan tingkahnya yang menawan di film-film terdahulu.

Rencananya, seperti dikutip dari harian online Ace Showbiz, Kamis (12/11/2014), Fanning akan memerankan seorang remaja bernama Ray yang tengah mengalami masa transisi dari perempuan ke laki-laki.

Disutradarai oleh Gaby Dellal, proyek yang turut dibintangi Naomi Watts (King Kong) ini direncanakan rilis pada 2015 mendatang.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini