Sukses

Foto 'Mesra' Saipul Jamil dan Ivan Gunawan Heboh di Media Sosial

Di foto tersebut, Saipul Jamil dan Ivan Gunawan memperlihatkan keakraban mereka dengan berpose saling menempel.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial seperti Path dan Instagram kini tengah heboh dengan foto 'mesra' Ivan Gunawan dan Saipul Jamil. Di foto tersebut, terlihat keakraban Ivan dan Saipul yang sama-sama host acara D'Terong Indosiar.

Di media sosial Path, foto Ivan bersama Saipul mendapat perhatian yang cukup ramai. Di foto tersebut, Ivan yang merupakan desainer ternama terlihat bergitu intim dengan Saipul, yang merupakan duda Dewi Perssik. Di foto tersebut, Ivan menempelkan dahinya ke kepala pipi Saipul

Ivan Gunawan yang dihubungi via BlackBerry Messenger, Rabu (12/11/2014), mengakui kalau foto tersebut sengaja ia unggah di media sosial beberapa waktu lalu. Menurut Ivan, tak ada maksud apa pun dalam foto tersebut.

"Itu foto kegilaan kami di belakang panggung, mengisi waktu kosong. Aku sama Ipul bersahabat, sudah kayak kakak adik. Kami partner kerja, nggak lebih," jelas Ivan.

Ivan pun santai dengan foto-foto tersebut. Cowok yang kabarnya sedang mengejar-ngejar Ayu Ting Ting itu tak takut bila ada pemberitaan negatif gara-gara foto tersebut.

"Nggak takut (komentar negatif), hahaha. Aku juga mau kapan-kapan foto bareng kamu. Kita kan temanan," pungkas Igun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.