Sukses

Bukan Politis, 'Jokowi Adalah Kita' Film Keluarga

Film Jokowi Adalah Kita adalah murni sebuah film keluarga yang bisa ditonton bersama keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Jika belum menonton filmnya, atau bahkan melihat judulnya, Film Jokowi Adalah Kita sepertinya sebuah film bermuatan kisah politik. Terlebih lagi jadwal rilisnya masih berdekatan dengan pelantikan Jokowi sebagai Presiden Indonesia.

Namun hal tersebut disanggah oleh KK Dheeraj, selaku produsernya. Menurutnya, film Jokowi Adalah Kita adalah murni sebuah film keluarga yang bisa ditonton bersama keluarga.

"Tidak ada muatan politis sama sekali. Ini adalah film keluarga. Oleh karena itu saya dan tim produksi menggarapnya nge-pop sekali, sangat anak muda sekali," ujar KK Dheeraj saat dihubungi via telepon Rabu (12/11/2014)

Hal tersebut terlihat dari pilihan kedua aktor utamanya yang adalah aktor dan aktris muda yakni Ben Joshua dan Sylvia Fully. Dengan begitu penonton tak merasa asing dengan keduanya.

Selai pemilihan kedua aktor utamanya itu, film ini juga menyertakan kisah cinta Jokowi dan istri serta kisah Jokowi dan keluarganya. "Ada kisah cinta antara dia dan istrinya. Kita buat ngepop sekali, bukan menjurus ke politik. Sosok presiden yang memang masyarakat belum tahu. Itulah yang kita angkat," pungkas sang produser.

Film Jokowi Adalah Kita dibintangi oleh Ben Joshua sebagai Jokowi dan Sylvia Fully sebagai istrinya, Iriana Joko Widodo. Di tangan sutradara Ronny Mepet, keduanya akan menunjukkan chemistry yang apik sebagai pasangan tersebut.

Film ini meski mengangkat sosok Jokowi sebagai tokoh utama, film ini bukanlah sebuah film politis. Jalan ceritanya lebih banyak mengetengahkan tentang sepak terjang Jokowi sebagai Gubernur serta kehidupannya dalam berkeluarga. Saksikan selengkapnya di bioskop pada tanggal 20 November mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.