Sukses

Rihanna Ucapkan Terimakasih Kepada Para Veteran

Sejumlah selebritis termasuk Rihanna mengucapkan penghargaannya pada para veteran melalui media sosial.

Liputan6.com, Los Angeles Hari Veteran yang jatuh 11 November di Amerika tak dilewatkan begitu saja oleh para selebritis.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu, 12/11/2014), Sejumlah nama ternama melalui akun media sosial pribadinya mengucapkan penghargaannya pada para veteran yang telah berperang untuk negaranya.

Salah satu selebriti tersebut adalah Rihanna. Riri melakukannya melalui akun Instagram pribadinya @badgalriri.

"Kami salut padamu hari ini dan setiap hari, berterimakasih padamu #happyveteransday," tulis Rihanna yang pernah berkolaborasi dengan Eminem di lagu The Way You Lie itu di Instagram sambil mengunggah fotonya.

Sementara itu Justin Timberlake pun tak mau ketinggalan. Justin yang mengaku banyak terinspirasi oleh Michael Jackson ini mentweet, "Hari ini kita mengingat mereka yang berjuang dengan berani untuk kemerdekaan kita.. Tanah kebebasan karena mereka yang berani. #veteransday,".

Jordin Sparks pun tak mau kalah dengan Justin timberlake dan Rihanna. Ia mengunggah foto bendera Amerika Serikat ke Instagram sebagai bentuk penghormatannya pada para veteran.(Gul/Feb)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.