Sukses

One Direction Nostalgia Bareng Ed Sheeran

One Direction bercerita tentang indahnya cinta pertama lewat lagu '18' ciptaan Ed Sheeran.

Liputan6.com, London One Direction tak henti-hentinya mengeluarkan lagu baru. Setelah sebelumnya merilis lagu Where Do Broken Hearts Go, kini mereka hadir lagi dengan lagu berjudul 18 ciptaan musisi Inggris lainnya, Ed Sheeran.

Ed menulis lagu yang yang diiringi dengan sound gitar akustik ini. Lagu balada dinamis ini bercerita tentang cinta pertama, hal yang lazim dialami remaja berusia 18 tahun.

“I have loved you since we were 18/ Long before we both thought the same thing/ To love and to be loved,” penggalan lirik lagu tersebut.

One Direction sebelumnya telah merilis lagu Ready To Run, Steal My Girl, dan Where Do Broken Hearts Go. Kesemuanya termasuk ke dalam album terbaru mereka berjudul FOUR yang akan rilis 17 November mendatang.

Seperti dilansir Entertainment Weekly, Selasa, (11/11/2014), One Direction akan kembali menjalani tur promo untuk album baru mereka FOUR mulai tahun depan. Rencananya mereka akan memulai tur Amerika Utaranya di San Diego, California 9 Juli 2015 mendatang.

One Direction juga baru saja memborong piala di MTV Europe Music Awards. Mereka memenangkan tiga penghargaan sekaligus; Best Pop, Best Live, dan Biggest Fans.

Bagaimana menurut anda kolaborasi One Direction dengan Ed Sheeran ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini