Sukses

Dua Pasangan Artis Diramal Batal Menikah

Menurut Suhu Naga, dua pasangan artis yang batal menikah memiliki masalah yang sulit untuk diselesaikan.

Liputan6.com, Jakarta 2014 tinggal menyisakan satu bulan lagi. Di akhir tahun, ada pasangan selebriti yang sudah merencanakan untuk naik pelaminan. Tapi tak semua rencana tersebut terwujud, ada pula yang batal terlaksana.

Peramal nasib artis sekaligus prediksionis Suhu Naga membenarkan hal itu. Melalui kacamata batinnya, ia melihat ada dua pasangan artis yang gagal melaju ke pelaminan di akhir tahun.

"Prediksi saya dua pasangan artis batal menikah di akhir tahun 2014," ucap Suhu Naga saat ditemui Liputan6.com di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (12/11/2014).

Menurut Suhu Naga, kedua pasangan yang batal menikah di akhir tahun mengalami kendala dan masalah yang sulit untuk diselesaikan. Sehingga, rencana untuk menikah terpaksa ditunda.

"Masalah terbesar karena cek cok. Untuk mempersiapkan pernikahan, sangat wajar bertengkar. Tapi kedua pasangan artis yang saya lihat, tak punya solusi untuk meredam pertengkaran itu," papar pria yang sukses meramal 14 perceraian artis sepanjang 2014 ini.

Diterangkan Suhu Naga, dari kedua pasangan artis tersebut, ada yang benar-benar batal menikah. "Memang tertunda di 2014, tapi ada yang jadi menikah di tahun berikutnya. Sementara yang satu lagi, bubar jalan," urai Suhu Naga.

Seperti diketahui, media hiburan Tanah Air menyoroti pernikahan dua pasangan selebriti yang berencana untuk menikah di akhir tahun. Yakni, pasangan Acha Septriasa dan Ditto Rukmana serta Gracia Indri dan David NOAH. Pasangan Acha Septriasa dan Ditto Rukmana belakangan santer dikabarkan telah membatalkan pernikahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini