Sukses

Bikin Band Baru, Nugie Akan Bangkitkan Musik Grunge

Meski akan membentuk band baru, Nugie mengaku tidak akan meninggalkan The Dance Company.

Liputan6.com, Jakarta Jiwa seni terus mengalir dalam darah Nugie. Walaupun sudah tergabung dalam The Dance Company, tapi hal tersebut tak membatasi dirinya untuk membuat band lagi.

Pelantun Pelukis Malam itu bersama empat rekannya membuat sebuah band dengan aliran yang sempat ditenarkan oleh Nirvana di era 90'an, grunge.

"Saya lagi garap 90' Rock. Sudah bikin materi dan sudah bikin draf warnanya. Kayak Nirvana gitu deh. Teman-teman juga kebetulan sukanya sama musik di era itu," kata Nugie di temui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (12/11/2014).

Dikatakan adik Katon Bagaskara itu, ia punya alasan kuat mengapa mau membuat band beraliran grunge. Menurutnya, dengan jenis aliran musik seperti itu ia bisa mengekspresikan dirinya dalam bermusik.

"Saya bisanya cuma itu (grunge). Kalau di The Dance Company memang kita ketemu karakter yang berbeda-beda. Tapi kalau saya disuruh bikin band pasti ke sana. Saya anggap itu bentuk kebebasan," jelasnya.

Meski membuat band baru, Nugie tak akan hengkang dari The Dance Company. Ia tetap akan bersama-sama membangun band yang tenar lewat lagu Papa Rock N Roll. "Nggak, kami tetap jalan dan tetap sama-sama," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Agustinus Gusti Nugroho atau biasa dikenal dengan nama Nugie merupakan penyanyi yang juga adik kandung penyanyi Katon Bagaskara.
    Agustinus Gusti Nugroho atau biasa dikenal dengan nama Nugie merupakan penyanyi yang juga adik kandung penyanyi Katon Bagaskara.

    Nugie