Sukses

Gandeng FKA Twigs, Robert Pattinson Pamer Rambut Baru

Robert Pattinson terlihat begitu berbeda dengan gaya rambut mohawk yang sekarang menghiasi kepalanya.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Meski sudah tak lagi bersama Kristen Stewart, sosok Robert Pattinson agaknya tetap tidak bisa lepas dari sorotan para penggemarnya.

Apalagi,  usai berpacaran dengan penyanyi pop FKA Twigs, bintang The Twilight Saga  tersebut dinilai banyak mengalami perubahan. Salah satunya adalah gaya berbusana dan tata rambut yang semakin Rock n Roll ketimbang biasanya.

Pacari FKA Twigs, Robert Pattinson Semakin Rock n Roll

Dilaporkan laman MTV.com,  ketika tertangkap  kamera tengah  berduaan bersama sang kekasih, Robert Pattinson terlihat begitu berbeda dengan gaya rambut mohawk yang sekarang menghiasi kepalanya.

Bahkan, walaupun sudah berusaha disembunyikan dengan topi berwarna  hitam,  sisa rambut di bagian belakangnya tetap tidak bisa menutupi tatanan rambut yang saat ini  sedang diusungnya.

Yang pasti, di luar gaya baru Pattinson, tampaknya banyak yang mulai setuju kalau FKA Twigs mampu membuatnya terlihat semakin ceria dan berani mencoba hal-hal baru. Bagimana menurut Anda?(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini