Sukses

Ditanya soal Ariel NOAH, Sophia Latjuba Mendadak Centil

Ditanya soal Ariel, Sophia Latjuba cuma menjawab, "aw aw aw."

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Ariel NOAH dan Sophia Latjuba masih saja menarik untuk dibahas. Keduanya hingga kini memang belum mengakui status hubungan asmaranya secara gamblang. Namun, secara tersirat Ariel dan Sophia sering menunjukkan tanda-tanda kemesraannya.

Mulai dari gaya rambut yang sama-sama dicat putih, hingga hobi baru Sophia yang gemar naik motor. Seperti diketahui, sejak lama Ariel sudah memiliki kesukaan terhadap kendaraan roda dua tersebut.

Dan kali ini, artis 44 tahun itu kembali membuat awak media geregetan. Ditemui dalam syuting sekuel film Comic 8, di Durentiga, Jakarta Selatan, Rabu (12/11/2014), Sophie mendadak berubah centil saat ditanya soal Ariel.

Sembari mengubah gaya bicaranya seperti anak muda, ibunda Eva Celia ini sesekali meledek balik dengan kata aww aww awww.

"Aww...aww...tuh kan tanya-tanya soal Ariel, aw...aww...," ceplos Sophia.

Melihat tingkah Sophia yang centil, awak media pun kembali menggoda dengan bertanya apakah dirinya sedang kejar target menikah dengan Ariel. Namun, lagi-lagi hal itu tak berhasil membuat mantan istri Indra Lesmana ini mau bicara banyak.

"Aww...aww...no comment-lah. Cie, ciee.. Terus terus pertanyaannya... Aww," goda Sophia sembari mengakhiri wawancara.

Kecentilan Sophia kali ini tak hanya terjadi dalam sesi wawancara. Saat difoto pun Sophia tampak lebih santai. Bahkan ia sesekali menampilkan gaya berfoto dengan dua jari seperti anak muda zaman sekarang. Waduh, puber kedua, Sophia?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.