Sukses

Sophia Latjuba Ingin Balik ke LA, Bagaimana Nasib Ariel NOAH?

Namun untuk saat ini, Sophia Latjuba mengaku masih akan tetap tinggal di Jakarta karena banyak tawaran pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta Pada akhir 2008, Sophia Latjuba sempat hijrah ke Los Angeles, Amerika Serikat. Kala itu, janda Indra Lesmana ini dibawa oleh suaminya Michael A. Villareal yang memang berkebangsaan Amerika.

Cukup lama tinggal di LA, ternyata membuat Sophia rindu dengan suasana di negeri Paman Sam tersebut. Ia pun mengaku suatu saat ingin kembali ke LA. Namun, keinginan itu sepertinya agak sulit direalisasikan, mengingat karier ibu dua anak ini kembali naik daun sejak dikabarkan menjalin asmara dengan Ariel NOAH.

Beberapa tawaran pekerjaan selalu datang ke arah Sophia. Selain terikat kontrak dalam sebuah sitkom, ibunda Eva Celia itu juga bakal membintangi layar lebar komedi bertamanya bertajuk Comic 8: Casino Kings.

"Pengin sih, pengin balik ke LA, tapi masih banyak kerjaan. Sampai sekarang masih banyak job, banyak tawaran," ujar Sophia Latjuba saat ditemui di kawasan Durentiga, Jakarta Selatan, Rabu (12/11/2014).

Banyak pertanyaan yang muncul jika memang rencana balik ke LA-nya direalisasikan. Terutama soal asmaranya dengan Ariel. Banyak yang menduga jika Ariel akan ikut bersama Sophia. Saat hal itu ditanyakan Sophia pun langsung menjawa.

"Aww..aww.. Pertanyaannya, aww..." ceplos Sophia sambil menghindar. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.