Sukses

WINNER Sempat Ungguli EXO dan Super Junior, Haters Meradang?

WINNER yang sempat mengungguli EXO dan Super Junior dalam voting membuat penggemar marah. Benarkah itu?

Liputan6.com, Seoul Sebagai boy band pendatang baru, WINNER telah berhasil menunjukkan kemampuan vokal, koreografi hingga menulis lagu sehingga matang dalam album bertajuk 2014 S/S. Karya milik WINNER berhasil masuk dalam Billboard’s World Album Chart.

WINNER merupakan boy band asuhan YG Entertainment itu pun mulai diakui di dunia hiburan K-Pop. Dalam ajang penghargaan MNet Asia Music Awards 2014 yang akan berlangsung dalam waktu dekat, WINNER bahkan telah disandingkan dengan EXO dan Super Junior.

WINNER berhasil melibas boy band ternama dunia EXO dan Super Junior untuk kateogri Artist Of The Year dalam sesi voting yang dilakukan situs resmi MAMA 2014, MNet. Meski belum masuk babak akhir, kemenangan WINNER rupanya berhasil membuat penggemar bangga.



Sayangnya, ada beberapa orang yang tak menyukai keberhasilan WINNER. Dalam kolom komentar, terlihat beberapa tulisan yang mengungkapkan kebencian terhadap keunggulan WINNER.

"WINNER tak pantas menang. Penggemar WINNER, jangan bermain curang. WINNER membuat saya muak," tulis akun yang diberi nama Camelia.

Penggemar WINNER yang disebut INNER CIRCLE itu meradang dengan komentar tersebut. Mereka meminta penggemar boy band yang bertarung untuk bersikap sportif.

Sebelumnya, WINNER juga sempat dikalahkan EXO. Namun penggemar WINNER tak memberikan komentar negatif kepada EXO. INNER CIRCLE justru makin sibuk denganmemberikan dukungan lewat voting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini