Sukses

ONE OK ROCK Mampir 3 Hari di Indonesia

Rindukah anda dengan aksi gila ONE OK ROCK di depan ribuan penggemarnya di Indonesia? Jika iya, film ini akan menjadi obat yang mujarab.

Liputan6.com, Jakarta Rindukah anda dengan aksi gila ONE OK ROCK di depan ribuan penggemarnya di Indonesia?

Jika iya, persiapkan diri anda untuk menyaksikan kembali kegilaan  Taka (Vocal), Toru (Guitar), Ryota (Bass) dan Tomoya (Drum) lewat film dokumenter Fool Cool Rock yang akan tayang di Blitz Megaplex pada tanggal 14 hingga 16 November 2014.

Diketahui, disuguhkan dalam durasi 103 menit,  Fool Cool Rock bakal  menyoroti kegiatan ONE OK ROCK selama satu tahun terakhir, termasuk saat melakukan tur di sejumlah negara  Asia dan Eropa. Di dalamnya pun  terdapat 3 show per hari dengan  total 36 show  sepanjang akhir pekan.

Jadi, bagi anda yang mengaku sebagai bagian dari sejarah perjalanan musik rock Jepang di Tanah Air, sangat direkomendasikan untuk menonton mereka. Apalagi khusus  Fool Cool Rock,  Blitz Megaplex  hanya akan  menyuguhkannya  dalam tiga hari  saja  di  Blitzmegaplex Grand  Indonesia,  Blitzmegaplex Central Park, Blitzmegaplex Teras Kota, dan Blitzmegaplex Paris Van Java, Bandung. Tiketnya pun dijual secara online melalui situs resmi Blitzmegaplex.

 

on-ok-rock-130529c.jpg

ONE OK ROCK merupakan band rock asal Jepang yang didirikan pada 2005 silam.

Dimulai dari pertemanan di masa SMA, band yang namanya berasal dari kata One O'Clock tersebut sukses menghasilkan enam album  yang hampir  kesemuanya mampu  memuaskan rasa haus para penggemar musik Rock di Jepang.

Bahkan, meski saat ini usia ONE OK ROCK sudah mencapai sembilan tahun, single  mereka yang terakhir dirilis pada 22 Agustus 2012 lalu, The Beginning masih disukai dan dijadikan soundtrack adaptasi manga, Rurouni Kenshin.

Sementara album Jinsei x Boku yang dirilis pada 6 Maret 2013 lalu, mendapat tempat memuaskan di tangga album Oricon. Hal itu  berlanjut dengan  soundtrack sekuel  Rurouni Kenshin  di  pertengahan 2014 kemarin.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini