Sukses

Robert Pattinson Segera Menikahi FKA Twigs?

Sebuah cincin melingkar di jari manis FKA Twigs. Apakah Robert Pattinson sudah melamarnya?

Liputan6.com, London Robert Pattinson dan FKA Twigs semakin hari semakin mesra saja. Dan baru-baru ini FKA Twigs terlihat mengenakan cincin di jari manisnya. Apakah ini tanda mereka sudah bertunangan?

Cincin yang dikenakan FKA Twigs terlihat seperti cincin kawin. Kita tahu bahwa Rob --sapaan Robert Pattinson-- adalah penggemar dari `cincin perjanjian`. Pada 2011 lalu, ia juga memberikan pacarnya saat itu, Kristen Stewart, cincin yang cantik sebagai tanda ikatan asmara.



Seorang sumber mengatakan kepada Hollywoodlife, Kamis (13/11/2014), bahwa Rob memang ingin mengajak FKA liburan musim ini. "Jangan heran jika Anda melihat sebuah cincin pertunangan di Tahliah (FKA) musim liburan ini atau setidaknya dalam waktu dekat ini."

"Dia (FKA) adalah segalanya bagi Rob, dan banyak lagi mimpi Rob. Mereka memiliki energi seksual gila ditambah mereka seperti teman terbaik. Rob merasa dia sudah membawa keluar yang terbaik darinya. FKA membuat dia menjadi orang yang lebih baik dan lebih berani, artis tak kenal takut," tandas sumber.



Beberapa waktu lalu, FKA Twigs pun bercerita tentang kisah cintanya dengan Robert Pattinson. "Soal hubungan, saya serius dengannya dan saya mengikuti keputusannya untuk tinggal bersamanya di London. Kami benar-benar senang satu sama lain dan sedang merencanakan sesuatu yang indah untuk ke depannya," papar FKA Twigs. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini