Sukses

Suami Kaya Dian Sastro, Foto Mesra Saipul Jamil dan Ivan Gunawan

Komentar Dian soal suaminya yang kaya menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Punya Suami Kaya, Ini Kata Dian Sastro
 Hidup Dian Sastrowardoyo menginspirasi banyak wanita. Punya suami kaya raya, cantik dan populer, menjadikan banyak wanita yang memimpikan hidup seperti yang dijalani istri Indraguna Sutowo ini. Namun, Dian Sastro membantah sengaja punya suami kaya untuk bisa hidup enak.

"Saya nggak cuma kipas-kipas, ongkang-ongkang kaki ke salon, tapi juga berkarier. Jadi suami bisa lebih respect dan menghargai," kata Dian di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (11/11/2014).

2. Foto 'Mesra' Saipul Jamil dan Ivan Gunawan Heboh di Media Sosial
 Media sosial seperti Path dan Instagram kini tengah heboh dengan foto 'mesra' Ivan Gunawan dan Saipul Jamil. Di foto tersebut, terlihat keakraban Ivan dan Saipul yang sama-sama host acara D'Terong Indosiar.

Di media sosial Path, foto Ivan bersama Saipul mendapat perhatian yang cukup ramai. Di foto tersebut, Ivan yang merupakan desainer ternama terlihat bergitu intim dengan Saipul, yang merupakan duda Dewi Perssik. Di foto tersebut, Ivan menempelkan dahinya ke kepala pipi Saipul

3. Siapakah Vicky Monica?
Nama Vicky Monica mendadak banyak dicari di dunia maya. Di Google trends, ia menempati urutan kedua nama yang paling banyak dicari di mesin pencari tersebut. Namun siapakah Vicky Monica?

Meski sedang trending, tak banyak informasi yang bisa digali di internet tentang dirinya.

Vicky Monica adalah aktris muda yang tengah merintis karier di dunia akting dan sinetron. Artis FTV yang namanya mungkin belum setenar Jessica Mila atau Aliando Syarief ini pernah bermain dalam beberapa judul film nasional seperti Mengejar Malam Pertama (2014), dan Pupus (2011).

4. Komentar Gereja soal Surat Pemberkatan Palsu Jessica Iskandar
 Pada 2 Juni 2014, Gereja Yesus Sejati melayangkan surat ke Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) DKI Jakarta. Isinya menegaskan bahwa pihak gereja tidak pernah menikahkan Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald. Dari situ, ada dugaan kalau surat pemberkatan pernikahan Jessica-Ludwig bodong alias palsu.

Hal ini lantas dikonfirmasi ke pihak gereja. Sayangnya, kuasa hukum gereja yaitu Edy Santoso belum mau memberikan keterangan secara detail.

5. UGB Dibui, Puput Melati Melahirkan
Puput Melati, istri Ustad Guntur Bumi (UGB) diketahui telah melahirkan pada 8 November lalu. Proses persalinan itu dilakukan oleh Puput tanpa ditemani oleh UGB yang saat ini ditahan di Polres Balikpapan karena tersangkut kasus penipuan.

Kabar soal persalinan mantan penyanyi cilik itu dibenarkan oleh Pipik Dian Irawati. Menurut dia, Puput Melati melahirkan seorang anak perempuan melalui operasi caesar.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini