Sukses

Pacar Baru Katy Perry Ejek Bokong Taylor Swift

Pacar baru Katy Perry, Diplo mengejek bokong Taylor Swift yang tidak terlihat menonjol seperti beberapa artis Hollywood lainnya.

Liputan6.com, Los Angeles Pertikaian antara Katy Perry dan Taylor Swift nampak belum berakhir. Entah berawal dari mana namun kali ini pacar baru Katy Perry, Diplo mengejek bokong Taylor Swift.

Diplo membuat sebuah lelucon tentang bokong Taylor Swift yang dianggap tidak menonjol seperti beberapa artis Hollywood lainnya. Produser musik itu sampai menyebar foto tentang ajakan kampanye untuk membantu Taylor Swift membesarkan bokongnya.

Dilansir dari laman Hollywoodlife, Kamis (13/11/2014), Diplo juga membuat meme tentang bokong Taylor Swift itu. Di foto itu, Taylor Swift nampak terlihat dari belakang dengan mengenakan celana jeans super pendek. Memang bokong Taylor Swift terlihat rata.

"Seseorang seharusnya membuat sesuatu untuk membantu Taylor Swift mendapatkan bokongnya. Ayo ini merupakan sebuah kampenya bokong Taylor Swift," kata Diplo.

Meme tersebut sebagai bentuk dukungan Diplo agar pelantun hits Back To December itu memiliki tubuh ideal. Namun nampaknya hal itu justru menjadi bahan olok-olokan. Pasalnya Katy Perry dan Taylor Swift diketahui saling membenci satu sama lain karena John mayer.

Ejekan Diplo tersebut bermula saat dirinya melihat videoklip Shake It Off milik Taylor Swift. Di video itu, Taylor Swift nampak asyik berjoget. (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.