Sukses

Ngerock Bareng di Konser Satu Dekade Kotak

Di konser Satu Dekade Kotak, Tantri cs berkolaborasi bareng Armand Maulana, God Bless, Arda Naff dll.

Liputan6.com, Jakarta Kotak membuktikan diri sebagai salah band rock yang diperhitungkan di Indonesia. Hal tersebut terlihat kala Tantri (vokal), Chua (bas) dan Cella (gitar) menggebrak panggung konser Satu Dekade Kotak di Studio Penta SCTV, Kebon Jeruk, Rabu (12/11/2014) malam.

Dihadapan ribuan Sahabat Kotak--sebutan nama penggemar setianya--Tantri Cs tampil enerjik sejak menit pertama tampil di atas panggung. Sejumlah hits seperti Masih Cinta dan Cinta Jangan Pergi membuka penampilan Kotak.

"Konser ini untuk seluruh Sahabat Kotak yang selama ini mendukung kami hingga 10 tahun ada di industri musik," ucap Tantri di atas panggung.

Selanjutnya, grup band yang berdiri sejak tahun 2004 itu tak memberi kesempatan bagi para penggemar setianya untuk berdiam diri. Lagu-lagu bernuansa rock mengucur deras dari mulut Tantri, cabikan bass Chua dan permainan gitar Cella.

Kejutan terjadi saat Kotak tampil bersama vokalis grup band GIGI, Armand Maulana membawakan lagu Beraksi. Bagi Tantri, inilah penampilannya yang dianggap spesial lantaran sepanggung dengan Armand Maulana yang merupakan idolanya sejak lama.

Tak hanya Armand Maulana yang berkolaborasi dengan Tantri Cs, sebab Kotak juga mendapat kesempatan untuk tampil bersama band rock legendaris Indonesia, God Bless. Bersama Ian Antono Cs, Kotak menyatu membawakan lagu Semut Hitam.

Penampilan dari sejumlah musisi seperti The Nelwans, Pare dan Ichez, Arda Naff, Windura dan Dygta Yovie & Nuno juga menambah semarak konser yang dihelat dengan durasi dua jam tersebut.

Ribuan Sahabat Kotak yang memadati studio pun antusias dan puas dengan penampilan yang disuguhkan oleh band rock idola mereka. Sepanjang konser, mereka bergoyang dan bernyanyi bersama Tantri Cs.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.