Sukses

Ini Pacar Baru Chicco Jericho

Meski sudah putus, Chicco mengaku hubungannya dengan Bella masih baik-baik saja.

Liputan6.com, Jakarta Walau telah putus dari Laudya Cynthia Bella, namun Chicco Jericho selalu menjadi sorotan infotainmen. Banyak yang penasaran siapa sosok pengisi hatinya sejak ditinggal Bella beberapa waktu lalu.

Saat ditanya siapa apakah statusnya masih jomblo, bintang film Cahaya dari Timur: Beta Maluku ini mengaku sudah punya pacar. Siapa ya?

"Saya tuh lagi pacaran. Pacaran sama kopi, karena Sepahit-pahitnya kopi, itu justru yang menjual," kata Chicco Jericho di TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (13/11/2014).

Rupanya ungkapan soal pacar hanya gurauan dari Chicco. Namun, dari situ terlihat jelas jika cowok 30 tahun ini tak ingin mengalami hal yang pahit dalam urusan asmara. Kemudian, Chicco juga mengaku senang menyandang status jomblonya saat ini.

"Jomblo happy-happy saja. Hidup kan cuma sekali jadi dinikmati saja. Saya sih nggak galau. Apa itu galau, hehehe," ujarnya.

Meski sudah putus dari Bella, Chicco mengatakan bahwa hubungannya tetap baik dengan mantan kekasihnya itu. "Masih komunikasi baik kok," tutur Chicco. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini