Sukses

Satu Bulan di Indonesia, Shaheer Sheikh Sudah Punya Teman Dekat

Shaheer Sheikh sudah menemukan teman dekat dari Indonesia. Tapi, dia bukan perempuan, melainkan laki-laki. Wah siapa ya?

Liputan6.com, Jakarta Keramahan Shaheer Sheikh, membuatnya tak kesulitan dalam mencari teman. Buktinya, baru satu bulan berada di Indonesia, pemeran Arjuna dalam serial tv Mahabarata sudah memiliki teman dekat.

Tapi, ini bukan perempuan melainkan seorang laki-laki. Wah, siapa dia? Dia tak lain adalah Indra Bekti, yang juga pembawa acara Panah Asmara Arjuna.

Dalam akun Instagram pribadinya, Shaheer Sheikh dan Indra Bekti terlihat sangat akrab diberbagai kesempatan. Mereka seperti sahabat yang sudah kenal bertahun-tahun lamanya.

Di postingan Rabu (12/11/2014), Indra Bekti memberikan hadiah khusus buat Shaheer Sheikh, yaitu gambar seorang laki-laki yang tertulis Shaheer. Dalam gambar tersebut tercantum nama Indra Bekti sebagai pembuat gambar, yang dilukisnya pada 11 November 2014 lalu.



Meski lukisannya tersebut jauh dari bagus, namun Shaheer Sheikh tak tersinggung apalagi marah. Ia bahkan memperlihatkan senyum manisnya tanda ia sangat menyukai gambar tangan Indra Bekti.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.