Sukses

Cerita Jennifer Lawrence yang Anti-Media Sosial

Jennifer Lawrence mengungkapkan alasan mengenai dirinya yang anti-media sosial. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles Seleb biasanya menggunakan media sosial sebagai alat untuk komunikasi dengan penggemar. Mulai dari Kim Kardashian yang sangat aktif di media sosial hingga Taylor Swift yang kerap kali mengungkapkan perasaannya di sana.

Namun Jennifer Lawrence justru malas membuat akun medsos. Jennifer Lawrence mengungkapkan alasan mengenai dirinya yang anti-media sosial. Seperti apa ceritanya?

"Saya sama sekali tak ingin memiliki akun Twitter. Saya bukan orang yang bisa mengoperasikan ponsel pintar dengan baik," ujar Jennifer Lawrence saat diwawancarai radio BBC, baru-baru ini.



"Saya bahkan malas membuka surat elektronik. Jadi, saya sama sekali tak memikirkan ingin memiliki akun media sosial. Saya sama seklai tak mengenai mengenai Twitter atau semacamnya."

"Saya melihat itu sebagai hal yang asing bagi diri saya. Saya juga tak mempermasalahkan jika ada orang yang membicarakan keanehan saya," tambah Jennifer Lawrence sambil tertawa.

Jennifer Lawrence juga menginformasikan kepada publik jika ada media sosial yang mengatasnamakan dirinya, itu palsu. "Seandainya kau melihat ada akun Facebook atau Instagram dengan nama saya, maka itu bukan saya."

"Saya senang dengan dunia saya sendiri. Saya tak peduli dengan media sosial yang banyak menghubungkan orang lain. Saya lebih memilih hidup saya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.