Sukses

Foto Telanjang Kim Kardashian Dibuat Parodi

Foto telanjang Kim Kardashian dijadikan setengah kuda.

Liputan6.com, Los Angeles Belakangan ini Kim Kardashian mengejutkan publik dengan berpose telanjang. Kim Kardashian tak tanggung-tanggung menerima tawaran sebagai model majalah Paper. Ia berpose benar-benar telanjang untuk halaman dalam majalah tersebut.

"Saya pikir Anda sudah melihat setiap sisi saya di acara (reality show) saya," ungkap Kim Kardashian saat wawancara dengan majalah Paper untuk edisi musim dingin yang keluar pada Kamis, (13/11/2014).

 

Namun kocaknya, seperti dilansir Daily Mail, Rabu, (12/11/2014), ada-ada saja ulah orang di dunia maya. Alih-alih berkomentar soal tubuh molek Kim, foto telanjang istri dari rapper Kanye West tersebut justru dijadikan parodi kocak.

Dalam foto hasil rekayasa tersebut, Kim dijadikan seekor centaur, makhluk dalam mitologi Yunani kuno.

Mana yang menurut anda lebih seksi, Kim Kardashian asli atau Kim bertubuh setengah kuda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian