Sukses

Agnes Monica Gunakan CLEAR Formula Baru Atasi Ketombe

Agnes Monica, yang dipercaya sebagai brand ambassador mengajak perempuan Indonesia mengatasi masalah ketombe dengan shampoo anti dandruff.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai shampoo anti ketombe nomer satu di dunia, Clear terus melakukan inovasi dan terobosan baru dalam memerangi masalah utama pada kulit kepala di Indonesia.

Salah satu inovasi tersebut terwujud berkat formula Nutrium 10 yang telah disempurnakan dalam produk Clear Shampoo yang beredar di Indonesia dan berbagai negara di seluruh dunia.

"Formulasi uni dalam Clear Shampoo yang terbaru ini merupakan solusi tepat untuk mengatasi masalah ketombe yang balik lagi," ucap Johan Lie, selaku Senior Brand Manager Clear Shampoo disela-sela jumpa pers di Empirica, SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (13/11/2014).

Johan Lie juga mengakui bahwa inovasi dan terobosan baru yang dilakukan Clear merupakan momentum penting bagi perjalanan 39 tahun keberadaan produk merk shampoo tersebut di Indonesia.

"Sejak tahun 1975, Clear Shampoo secara konsisten menghadirkan inovasi baru, teknologi terdepan yang akan membantu masyarakat dalam mengatasi masalah ketombe. Itu misi dari Clear Shampoo," terang Johan Lie.

Berdasarkan riset yang dilakukan oleh Clear Shampoo, ditemukan bahwa ketombe merupakan masalah nomor satu bagi pria dan nomor dua bagi perempuan di Indonesia.

"Sebanyak 71% perempuan di Indonesia pernah mengalami masalah rambut berketombe yang menyebabkan mereka tidak dapat tampil percaya diri," papar dia.

Sementara itu, Agnes Monica, yang dipercaya sebagai brand ambassador Clear Shampoo mengatakan, perempuan di Indonesia perlu ditingkatkan kesadarannya dalam mengatasi masalah ketombe dengan shampoo anti dandruff.

"Saya mengetahui setiap orang berisiko mengalami masalah ketombe. Oleh karena itu saya mempercayakan Clear Shampoo dengan formula baru sebagai solusi untuk mengatasi masalah rambut sekaligus menutrisi lapisan alami kulit kepala," ungkap Agnes Monica. GIE

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini