Sukses

Rahasia Rambut Indah Agnez Mo

Sering mewarnai rambut, hair spray dan jarang ke salon membuat rambut Agnez Mo mengalami kerusakan.

Liputan6.com, Jakarta Berkarir di panggung hiburan membuat Agnez Mo wajib mengutamakan penampilannya. Menjaga rambut agar selalu terlihat indah dan menarik, juga menjadi prioritas utama penyanyi yang kini bermukim di Amerika Serikat itu.

"Berkarier sebagai publik figur membuat saya harus selalu tampil percaya diri, termasuk untuk menjaga penampilan rambut," kata Agnez Mo di sela-sela jumpa pers Clear Shampoo di Empirica, SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (13/11/2014).

Pelantun Coke Bottle itu mengaku kalau dirinya banyak melakukan eksperimen pada rambutnya demi menjaga penampilan di atas panggung. Seringkali, ekperimen yang dilakukan Agnez Mo justru berdampak merusak rambut indahnya.

"Aku sering pakai hair spray, sering keringatan, eksperimen sama warna rambut, itu yang sebenarnya suka bikin khawatir. Tapi aku juga nggak pernah punya waktu untuk ke salon," papar Agnez Mo.

Agnez Mo memilih untuk melakukan perawatan rambut hanya dengan menggunakan shampoo anti ketombe. Menurutnya, dengan cara tersebut, ia bisa mengembalikan keindahan rambutnya.

"Aku selama ini hanya pakai shampoo Clear. Produknya sudah aku coba sejak lama dan enak banget. Karena sudah terbukti sampai sekarang rambut aku sehat tanpa pernah perawatan di salon," tutup Agnez Mo. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini