Sukses

Cerita Andrew Garfield yang Selalu Romantis kepada Emma Stone

Andrew Garfield selalu punya cara romantis kepada Emma Stone dengan berbagai kejutan yang diberikannya.

Liputan6.com, Los Angeles Andrew Garfield dan Emma Stone disebut sebagai salah satu pasangan serasi di Hollywood. Tak hanya kerap tampil mesra, pasangan ini juga sering terlihat saling mendukung satu sama lain. Andrew Garfield rupanya punya cara tersendiri untuk memperlakukan Emma Stone dengan spesial.

Salah satu hal yang terlihat saat Emma Stone tampil perdana di atas panggung Broadway di Los Angeles, Amerika Serikat, belum lama ini. Aktris cantik itu menunjukkan seluruh kemampuannya hingga membuat Andrew Garfield terpukau. Usai tampil sang aktor langsung memberi kecupan mesra.

"Andrew datang ke belakang panggung setelah pertunjukkan selesai bersama ibunda Emma Stone dan beberapa tamu lainnya. Dia (Andrew) memberikan ciuman hangat serta mengucapkan selamat kepada kekasihnya itu," ujar seorang sumber seperti dilansir dari laman Us Magazine, Kamis (13/11/2014).

Sejak memutuskan untuk menjalin hubungan, baik Andrew Garfield maupun Emma Stone menutup rapat-rapat kisah cinta mereka. Pasangan ini mulai berpacaran pada musim panas 2011 saat bertemu di lokasi syuting The Amazing Spider-Man. Hingga kini keduanya masih harmonis.

Bintang film The Social Network tersebut sengaja menunda keberangkatannya ke Taiwan demi menghadiri pertunjukkan Emma Stone. Rencananya Andrew Garfield akan berangkat ke Taiwan dalam rangka promo film terbarunya berjudul Silence yang turut dibintangi Liam Neeson dan Adam Driver.

Hal tersebut menunjukkan sisi romantis Andrew Garfield. Perlakuan khusus tersebut mmebuat Emma Stone selalu merasa spesial. (Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini