Sukses

Justin Lin Jadi Sutradara Terakhir The Fast and the Furious?

Justin Lin baru saja dirumorkan sebagai sutradara terakhir dari franchise The Fast and the Furious.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Justin Lin baru saja dirumorkan sebagai sutradara terakhir dari franchise The Fast and the Furious.

Seperti dikutip dari harian Ace Showbiz, Kamis (13/11/2014), rumor  tersebut menyebutkan kalau pihak Universal Pictures begitu menyambut kedatangan Justin yang sebelumnya sudah membidani empat film Fast Furious, termasuk film keenam yang menampilkan aktor asal Indonesia, Joe Taslim sebagai salah satu musuhnya.

Diketahui, meski banyak menimbulkan decak kagum ketika menyuguhkan film keenam Fast Furious, Justin Lin sempat memutuskan mundur sehingga digantikan oleh James Wan yang namanya besar berkat sejumlah horor keren ciptaannya.

Sebut saja diantaranya franchise Saw, Insidious,  hingga The Conjuring  yang spin-offnya (Annabelle) baru saja dirilis pada pertengahan 2013 kemarin.

Kini, dengan antusias Wan untuk kembali ke dunia horor, harapan kembalinya Justin Lin di The Fast and the Furious dipastikan sudah mulai terbuka lebar.

Sayangnya, meskipun rumor tersebut sudah menyebar kemana-mana, pihak Universal Pictures belum mau berkomentar apapun terkait kemungkinan ini. Yang pasti, di luar film ketujuh yang direncanakan rilis pada April 2015 mendatang, beberapa sekuel masih akan terus dibuat mengiringi histeria fans yang seolah belum ada habisnya.

Lantas, apakah Justin Lin akan menjadi sutradara di sekuel-sekuel terakhir? Kita tunggu saja hasilnya nanti.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.