Sukses

Hasil Syuting Jennifer Lawrence Tak Dipakai di Film Jim Carrey

Meskipun sudah melakoni proses syuting untuk tampil sebagai kameo, penampilan Jennifer Lawrence resmi ditiadakan.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Harapan aktris cantik Jennifer Lawrence untuk bisa tampil di sekuel Dumb and Dumber  agaknya  harus kandas  di tengah jalan, seperti dikutip dari laman Digital Spy, Jumat (14/11/2014).

Pasalnya, meskipun sudah melakoni proses syuting untuk tampil sebagai kameo, penampilan kejutan dari bintang The Hunger Games  tersebut resmi  ditiadakan tanpa alasan yang belum jelas.

Padahal, seperti yang kita tahu, Jennifer merupakan fans berat dari Dumb and Dumber. Dirinya pun sempat menceritakan kebahagiaannya saat ditunjuk memerankan Kathleen Turner versi muda walaupun sebatas kameo.

Jennifer Lawrence

Alhasil, hingga berita ini diturunkan, beberapa spekulasi pun terus bermunculan dan menjadi pembicaraan banyak pihak. Salah satunya adalah rumor yang menyebutkan kalau pemotongan itu merupakan permintaan khusus dari Farrelly bersaudara (Peter Farelly dan Bobby Farrelly) selaku sutradara Dumb and Dumber To  (judul sekuel Dumb and Dumber).

Beruntung, tidak lama beredar, rumor tersebut langsung dibantah oleh juru bicara mereka.

Jim Carrey Jadi Superman di Trailer Film Terbaru

Dibintangi oleh Jim Carrey dan Jeff Daniels, Dumb and Dumber to dibuat untuk melanjutkan kesuksesan film pertama yang dirilis pada 1994 silam.

Konon, saking suksesnya film komedi itu, para tim produksi pun sempat membuatkan film prekuel berjudul Dumb And Dumberer: When Harry Met Lloyd pada 2003 meski akhirnya tidak diakui sebagai bagian dari Dumb and Dumber.

Kini, kembali disutradarai oleh Farelly bersaudara, Dumb and Dumber to bakal diluncurkan serempak  pada 14 November  2014 mendatang. Film ini  dibuat jauh  lebih  megah melalui budget yang mencapai USD 40 juta.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.