Sukses

Sylvia Fully Puas Berperan Sebagai 'Istri' Jokowi

Aktris cantik Sylvia Fully yang menjadi Iriana Joko Widodo berkesempatan untuk menontonnya terlebih dulu.

Liputan6.com, Jakarta Film 'Jokowi Adalah Kita' yang mengangkat kisah Jokowi saat menjabat sebagai Gubernur Jakarta akan ditayangkan pada 20 November mendatang. Meski demikian, studio yang memproduksinya, K2K Production telah menggelar screening terbatas untuk pemain dan wartawan beberapa waktu lalu.

Aktris cantik Sylvia Fully yang menjadi Iriana Joko Widodo berkesempatan untuk menontonnya terlebih dulu. Sebagai pemain utama dalam filmnya, tentu ia punya kesan tersendiri tentang biopik satu ini.

"Kesan setelah nonton, kalau aku sebagai pemain, merasa sangat puas. Bukan cuma aku, pemain lainnya, crew dan sutradaranya maupun produsernya pak KK Dheeraj pun kompak dam sudah berikan yang terbaik. Jadi ya kita berharap pesan dan kesan kita tersampaikan kepada penonton," kata Sylvia saat dihubungi via telpon, Kamis (13/11/2014).

Dalam filmnya ini, Sylvia Fully beradu akting dengan Ben Joshua yang menjadi Jokowi. Keduanya membangun chemistry yang apik sebagai pasangan suami istri. Tak hanya memaparkan sepak terjang Jokowi secara politis, 'Jokowi Adalah Kita' juga menyorot hubungan Jokowi dengan sang istri Iriana.

Lantaran puas dengan hasil yang dicapainya dalam filmnya ini, Sylvia pun mengaku sudah aktif melakukan promosi, baik secara kolektif bersama K2K Production atau pun promo seorang diri.

"Untuk promo film sendiri ya pastilah. Selain di media sosial, ada juga promo antar mulut setiap ketemu orang juga. Filmnya pasti aku promoin," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini