Sukses

Kasus Narkoba, Artis Bollywood Mamta Kulkarni dan Suami Ditahan

Suami Mamta Kulkarni, Vijay Goswani memang sudah lama menjadi pengedar narkoba.

Liputan6.com, Mumbai Artis top Bollywood era 1990-an, Mamta Kulkarni dan suami, Vijay Goswami ditahan oleh Kantor Polisi Pelabuhan Mombasa, Kenya, Kamis (13/11/2014). Mamta dan Vijay ditahan atas kasus pengedaran narkoba.

Seperti dikutip Bollywoodlife, Mamta dan Vijay hingga kemarin masih diinterogasi pihak kepolisian setempat. Polisi menginterogasi Mamta dan Vijay terkait keterlibatan mereka dalam kasus narkoba tersebut.

Selain Mamta dan Vijay, ada empat orang lainnya yang ditangkap dalam kasus tersebut. Tak tanggung-tanggung, operasi tersebut digelar oleh badan anti narkotika Amerika Serikat, Drug Enforcement Agency (DEA).

Sebelum melakukan penangkapan, DEA sudah empat bulan terakhir melakukan pengintaian terhadap Baktash Akasha, mafia obat terkenal dan putra bandar narkoba Ibrahim Akasha. Sedangkan suami Mamta, Vijay Goswami merupakan salah seorang kaki tangan dari Baktash Akasha.

Mamta Kulkarni yang kelahiran 20 April 1972 merupakan artis top Bollywood pada era 1990-an. Mamta pernah bermain film bareng aktor top Bollywood seperti Aamir Khan, Salman Khan, Ajay Devgn, Mithun Chakraborty, Bobby Deol, Shahrukh Khan, Sanjay Dutt, Akshay Khanna, dan Anil Kapoor.

Beberapa film Mamta yang cukup populer antara lain, Waqt Hamara Hai (1993), Krantiveer (1994), Karan Arjun (1995), Sabse Bada Khiladi (1995) dan Baazi (1995).

Selain dikenal sebagai artis cantik dan seksi, Mamta Kulkarni juga dikenal sebagai artis kontroversial. Mamta sempat dikecam lantaran berani tampil bugil dalam sebuah pemotretan untuk majalah Stardust pada 1993. Gara-gara posenya itu, ia dijerat dengan pasal pornografi.

Pada 10 Mei 2013, Mamta menikah dengan Vijay Goswami dan memutuskan untuk memeluk Islam mengikuti keyakinan sang suami dan tinggal di Nairobi, Kenya. Namun, Vijay punya catatan buruk tentang kiprahnya di dunia narkoba. Pada 1997, Vijay ditangkap narkoba dan dihukum selama 25 tahun. Namun pada 2013 Vijay dibebaskan dari penjara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini