Sukses

Kim Kardashian Bugil, Bagaimana Tanggapan Kanye West?

Kim Kardashian tak canggung memamerkan aset berharganya kepada dunia. Kanye West memberi izin?

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian belum lama ini melakukan sesi pemotretan untuk majalah Paper edisi musim dingin. Dan ia pun tak canggung untuk mempreteli pakaiannya hingga seluruh aset berharganya terlihat. Lantas bagaimana tanggapan Kanye West atas tingkah sang istri?

Sebuah sumber yang dekat dengan keluarga Kim Kardashian mengatakan kepada RadarOnline.com kalau Kanye West pun berada di sana selama pemotretan berlangsung. Dan rapper 37 ini pun sudah mengenal Jean-Paul Goude, fotografer yang mengabadikan gambar istrinya selama di acara Paris Fashion Week, September lalu.



"Tentu saja Kanye ada di sana untuk memotretan," ujar orang dalam. "Dia tidak akan membiarkan Kim telanjang di kamar jika ia tidak ada."

Kehadiran orangtua North West, ke City of Lights ini diyakini untuk mendukung adik tirinya, Kendall Jenner, yang tengah berlenggok di atas catwalk untuk label pakaian Sonia Rykiel dan Givenchy. "Semua orang berpikir bahwa mereka akan melihat Kendall. Yang lucunya, bahwa ini memang sudah direncanakan lama oleh Kim," lanjut sumber. 



Ini bukan kali pertama Kim Kardashian berpose menantang. Pada 2007 lalu, ia sudah berpose telanjang untuk majalah Playboy. Dan sang ibu, Kris Jenner lah yang memperkenalkan foto bugil tersebut.

"Kris benar-benar ingin menggunakan fotografer ini karena dia selalu menjadi penggemar karyanya," kata sumber kala itu.

Pada 2011, bintang reality show Keeping Up With The Kardashians inikembali menjadi model untuk majalah W. Lagi-lagi, ia tampil tanpa busana. Namun, saat itu ia mengaku menyesal melakukannya.



"Saya merasa begitu mengambil keuntungan...Saya pasti kapok," ujar Kim Kardashian di depan kamera. "Saya tidak akan pernah membuka baju saya lagi, bahkan jika itu untuk Vogue."(Mer/Fer)

Baca juga:

Ide Siapa Kim Kardashian Bugil Total di Majalah Paper?

Foto Telanjang Kim Kardashian Dibuat Parodi

Kanye West Repot Urus Anak, Kim Kardashian Sibuk Jalan-Jalan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini