Sukses

Selfie Liar Katy Perry di Atas Ranjang

Katy Perry mulai ketagihan mengumbar foto-foto nakalnya, termasuk ketika dirinya tengah di atas ranjang.

Liputan6.com, Los Angeles Katy Perry rupanya  mulai berani mengunggah foto-foto nakalnya ketika berada di atas ranjang. Katy belum lama ini mengunggah foto seksinya ketika mengenakan lingerie saja.

Seperti dikutip Dailymail, Kamis (13/11/2014) Katy berdandan ala gadis 12 tahun dengan dua kuncir pada rambutnya saat bepose menunjukkan buah dadanya di depan kamera handphone.



Katy meniru gaya Lolita, seorang gadis dalam cerita novel yang disetubuhi oleh ayah tirinya, Vladimir Nabokov, yang mengidap fedofilia.

Dengan pakaian dalam berwarna hitam itu, Katy Perry berpose datar di atas tempat tidur. Namun matanya menatap tajam ke arah kamera.

Saat ini Katy sedang menjalankan tur musik Australia dan New Zealand sebagai bagian dari rangkaian tur Prismatic. Di sela-sela waktunya, ia ingin menyapa penggemarnya dengan cara ini.(Put/Feb)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.