Sukses

Bodysuit Hitam Bikin Agnez Mo Makin Seksi

Dalam acara re launch party Clear, Agnez Mo membawakan tiga buah lagu dari album internasional miliknya.

Liputan6.com, Jakarta Agnez Mo ikut memeriahkan event re-launch CLEAR di Empirica Lounge, SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (13/11/2014) malam. Dengan bodysuit hitam yang dikenakannya, Agnes MO tak hanya tampil enerjik tapi juga seksi.

Bersama DJ Yasmin dan DJ Winky, Agnez MO menjadi penampil utama dalam re-launch party CLEAR. Ia memperlihatkan kapasitasnya sebagai seorang brand ambassador yang penuh percaya diri dengan keindahan rambutnya.

"Hello Jakarta," sapa Agnez MO di atas panggung re-launch party CLEAR.

Atraksi menyanyi diiringin dengan tatanan koreografi yang apik memulai penampilan Agnez MO. Ratusan penonton yang hadir dibuat terpukau oleh kualitas suara dan aksi panggung penyanyi yang kini bermukim di Amerika Serikat.

Tiga buah lagu dibawakan Agnez Mo dengan maksimal. Ia pun membawakan lagu-lagu yang diambil dari album internasional miliknya, yakni 'Flying High' dan 'Coke Bottle'.

Dengan rambut indah dan bebas ketombe, Agnes Mo memperlihatkan bagaimana CLEAR Shampoo mampu membuat banyak perempuan seperti dirinya menjadi lebih percaya diri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini