Sukses

Kim Kardashian Merasa Hebat Foto Bugil Jadi Heboh

Kim Kardashian merasa hebat foto bugilnya membuat heboh banyak pihak. Apa alasan Kim Kardashian terkait hal itu?

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian tak ada habisnya menjadi perbincangan publik. Kali ini, foto bugil Kim Kardashian di Majalah Paper membuat heboh banyak pihak. Bukannya merasa malu, Kim Kardashian justru mengakui dirinya hebat.

Lalu apa alasan Kim Kardashian merasa hebat memamerkan tubuhnya ke publik?

Dilansir dari laman Hollywoodlife, Jumat (14/11/2014), Kim Kardashian memang senang mengekspos tubuhnya hingga dilihat orang banyak. Bintang Keeping Up With the Kardashians ini juga merasa bangga dirinya bisa mewujudkan idenya untuk tampil bugil.

"Saya sangat suka membagikan kehidupannya dengan orang banyak. Itulah sebenarnya diriku. Termasuk foto bugil saya sangat menyukainya, itu membuat saya merasa cantik dan juga hebat," ujar Kim memberi tanggapan.



Foto bugil Kim Kardashian itu beredar luas di media sosial. Bagi ibu North West itu, dirinya merasa suka dengan adanya berbagai jejaring sosial yang membuat lebih bisa eksplor kemampuannya.

Foto tanpa busana di Majalah Paper tersebut merupakan ide Kim Kardashian sendiri. Wanita berusia 34 tahun itu sudah mendapat izin dari suaminya. Bahkan, saat sesi pemotretan Kanye West menemani istrinya di dalam studio tersebut.

"Tentu saja Kanye West tahu tentang hal itu. Dia tidak pernah membiarkan Kim berpose bugil di studio tanpa kehadirannya. Dia menemani Kim sampai pemotretan selesai," kata sumber. (Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.