Sukses

Tanda Cinta Raffi Untuk Nagita dan Yuni, Artis Seteru dengan FPI

Bentuk rasa cinta Raffi Ahmad kepada Nagita Slavina dan Yuni Shara menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. 2 Benda Tanda Cinta Raffi Ahmad untuk Nagita Slavina & Yuni Shara
Banyak cara yang dilakukan pasangan untuk menunjukkan tanda cintanya. Begitu juga yang dilakukan Raffi Ahmad dalam menunjukkan rasa cintanya terhadap pasangan. Menggunakan aksesoris sama yang dikenakannya berdua pasangan, itu menjadi hal yang biasa dilakukan Raffi Ahmad. Kami menelusuri tanda cinta Raffi Ahmad pada dua wanita, ketika masih berpacaran dengan Yuni shara dan istrinya sekarang, Nagita Slavina. 

2. Ini Senjata Ludwig Kalahkan Jessica Iskandar di Pengadilan
Ada dugaan bahwa surat pemberkatan pernikahan yang dikeluarkan Gereja Yesus Sejati adalah bodong alias palsu. Padahal, surat itu menjadi pijakan dalam pembuatan akta nikah bagi Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald.

Pernyataan bahwa surat pemberkatan itu palsu dilayangkan oleh pihak gereja ke Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) DKI Jakarta pada 2 Juni. Apakah ini menjadi senjata bagi Ludwig Franz Willibald untuk mengalahkan Jessica Iskandar?


3. Tak Cuma Ahok, Artis-artis Ini Berseteru dengan FPI
Perseteruan panas antara Plt Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok dengan organisasi Front Pembela Islam (FPI) memanas. Keduanya pun saling melapor. Perseteruan FPI ternyata tak hanya dengan pejabat. FPI diketahui juga kerap berseteru dengan beberapa artis dari dunia entertainment. Beberapa di antaranya pun harus maju ke pihak yang berwajib alias saling lapor Polisi. Berikut di antaranya.


4. Jadi 'Istri' Jokowi, Sylvia Fully Belajar ke Ibu-ibu
Memerankan sosok Iriana Widodo, artis Sylvia Fully menganggap sebagai sebuah tantangan. Dirinya pun harus memainkan sosok seorang istri pejabat yang memiliki pembawaan kalem dan tidak bawel.

"Sebenarnya sih sulit. Dalam film ini aku harus jadi kalem soalnya. Padahal aku aslinya nyablak, lincah, dan agak tomboy. Tapi nggak tahu kenapa aku banyak ditawari peran sebagai sosok yang feminin, salah satunya sebagai istri pak Jokowi," kata Sylvia dalam pesan singkatnya kepada wartawan Rabu (12/11/2014)


5. Kabar Terkini Olga Syahputra
 Apa kabar Olga Syahputra? Sejak dikabarkan menderita sakit meningitis, sosok Olga Syahputra menghilang dari layar kaca. Tapi pemberitaan tentang Olga tak pernah berhenti hingga saat ini.

Sahabat dan penggemar Olga Syahputra pun terus mencari tahu perkembangan terbaru Olga Syahputra. Karena kerinduan akan sosok Olga yang selalu membuat banyak orang tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini