Sukses

Kristen Stewart Perankan Bella Swan Lagi?

Kristen Stewart dikabarkan akan main film Twilight lagi meskipun tanpa adanya sosok Robert Pattinson. Benarkah?

Liputan6.com, Los Angeles Film The Twilight Saga sukses mencuri perhatian para pecinta film. Akting Robert Pattinson dan Kristen Stewart di film tersebut juga berhasil membuat para penggemar mereka terpukau.

Kristen Stewart mungkin saja bisa menjadi bagian dari film Twilight lainnya, namun rupanya ia tidak lagi ingin memerankan karakter Bella Swan. Dilansir dari laman E Online, Jumat (14/11/2014), Kristen Stewart mengatakan kalau dirinya tidak akan lagi mendapat tawaran untuk berperan sebagai Bella Swan.

"Tidak. Saya rasa saya sudah tidak punya tawaran lagi untuk bermain di film tersebut. Sata tidak punya panggilan Bella Swan lagi," ujar Kristen Stewart.



Diakui Kristen Stewart, dirinya sudah tidak mempunyai kapasitas lagi untuk menarik perhatian penggemar film itu. Untuk film Twilight, ia hanya membantu sebagai juri film pendek tersebut. Di samping itu wanita berusia 24 tahun merasa senang masih diharapkan berperan sebagai Bella Swan.

Sementara itu untuk kompetisi film pendek Twilight, Kristen Stewart bersama Stephenie Meyer, Octavia Spencer, dan juga Jennifer Lee menjadi juri. Kontes tersebut dikhususkan untuk perempuan muda yang mempunyai ketertarikan di bidang film. Kristen Stewart mengatakan akan memilih pemenang sebaik mungkin.

"Mereka melakukan hal yang sangat bagus dimana perempuan muda diberi kesempatan untuk mengeksplorasi apa yang membuat mereka senang tentang film Twilight. Mereka juga diminta untuk berkreasi di film pendek tersebut," kata Kristen Stewart soal penjurian film pendek Twilight. (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini