Sukses

Girls Generation Mulai Rilis Poster Tanpa Jessica

Girls Generation mulai merilis poster kegiatannya dengan delapan personel, tanpa Jessica.

Liputan6.com, Seoul Tanpa kehaditan Jessica, Girls Generation kini hanya tinggal delapan personel. Jessica hengkang dari girl band yang membesarkan namanya awal Oktober 2014.

Kenangan terakhir Jessica bersama Girls Generation terangkai dengan indah di videoklip terbaru bertajuk Divine yang dirilis, 15 Oktober 2014. Video untuk lagu Nihongo atau bahasa Jepang ini memiliki konsep jalan cerita yang menyentuh mengenai arti persahabatan.

Girls Generation pun harus melanjutkan kegiatannya. Setelah melepaskan Jessica, Girls Generation akan menggelar fan meeting yang berlangsung di Beijing, Tiongkok, 29 Nobember mendatang.

Dalam acara 2014 Girls’ Generation 1st Fan Party Mr.Mr, Girls Generation akan mebawakan single teranyarnya Mr.Mr yang diilis Februari 2014. Selain itu, Girls Generation juga akan sedikit mengobrol bersama SONE, sebutan penggemar Girls Generation.

Selain itu, interaksi yang mengakrabkan Girl Generation dengan SONE juga terjadi. Mereka akan melakukan permainnan interaktif bersama penggemar.

Menandai kegiatan tersebut, Girls Generation mulai mengumumkan acara tersebut di media. Akhirnya, Girls Generation mulai merilis poster kegiatannya dengan delapan personel, tanpa Jessica, dilansir dari Nate, Jumat (14/11/2014).



Jessica dipecat dari girl band agensinya, SM Entertainment. Jessica dengan berani mengumumkan masalah yang tengah dialaminya dengan agensinya melalui akun media sosial.

Jessica menjelaskan, dirinya hanya mendapatkan pemberitahuan jika ia bukan lagi personel Girls Generation. Hal itu sempat membuat Jessica dan rekan-rekannya sempat bingung dengan kondisi tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.