Sukses

Gandeng Rapper Baru, Lil Wayne Rilis Lagu Nakal

Lil Wayne berkolaborasi dengan rapper baru Flow dalam lagu bertemakan sex.

Liputan6.com, Los Angeles Lil Wayne baru saja melepas lagu barunya dari album terbaru Tha Carter V. Dalam single berjudul Off Day ini ia menggandeng rapper baru, Flow, yang baru saja bergabung ke dalam label rekamannya.

Lagu berlirik eksplisit ini bercerita tentang apa yang akan terjadi bila mereka berada dalam sebuah kamar bersama pacar mereka, seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat, (14/11/2014).

"I f**k her til she exhausted, p***y tasting like frosting/ Then she get on her knees like she begging my pardon, and that's word to my right hand/ That's my dice hand, pop that p***y like a price tag til I white flag," penggalan rap dalam lagu Off Day.


Album tersebut sejatinya diluncurkan 28 Oktober lalu, namun batal. Rencananya album ini akan dbagi menjadi dua bagian. Bagian pertama The Carter V akan dirilis 9 Desember mendatang.

Lil Wayne yang bernama asli Dwayne Michael Carter Jr ini memulai karir bermusiknya sejak 1999 dengan album perdana Tha Block Is Hot yang meraih platinum, namun ia mencapai popularitas dan kesuksesan yang lebih besar saat album keenamnya Tha Carter III dirilis 2008 lalu. Album dengan hits single Lollipop ini terjual sebanyak satu juta kopi di Amerika.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini