Sukses

Lagi, Ariana Grande Menang Penghargaan

Setelah belum lama ini sabet penghargaan di MTV EMA 2014, kini ia kembali memenangkan penghargaan di Jerman.

Liputan6.com, London Ariana Grande kembali menang penghargaan, setelah belum lama ini memenangkan Best Song dan Best Female pada MTV Europe Music Awards, kini ia menyabet Best Newcomer dalam ajang Bambi Awards yang berlangsung di Berlin, Jerman, Kamis, (13/11/2014).

"Ariana Grande adalah seorang penyanyi muda dengan suara yang powerful, ia tahu cara mengkombinasikan pop, soul, hip-hop, dan musik elektrinik untuk menciptakan sound dance yang sangat bagus," ungkap seorang juru Bambi Awards seperti dilansir Daily Mail, Kamis, (13/11/2014).

Tiket konsernya selalu laris, dan ia memiliki jutaan penggemar di Facebook, instagram, dan twitter," tambahnya.

Dalam ajang penghargaan malam itu, selain menerima piala untuk Best Newcomer, ia juga tampil membawakan lagu Break Free dan Problem, dua lagu dari album terbarunya My Everything.

Bambi Awards adalah sebuah acara penghargaan tahunan di Jerman, serupa dengan People's Choice Awards di Amerika.

Selain Bambi Awards dan MTV EMA, ia juga pernah memenangkan New Artist of The Year pada American Music Awards 2013 lalu.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini