Sukses

EXO Dikabarkan Kembali dengan Karya Baru di Januari 2015

EXO dikabarkan akan kembali menelurkan album baru dalam waktu dekat meski hanya 10 personel.

Liputan6.com, Seoul EXO yang awalnya beranggotakan 12 orang, harus kehilangan dua membernya yaitu Kris dan Luhan. Keduanya hengkang dari EXO dengan melayangkan gugatan kepada agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment.

Meski begitu, EXO masih akan tetap berkarya di dunia hiburan. EXO pun dikabarkan akan segera menelurkan album terbarunya dalam waktu dekat.

Laporan dari situs berita Korea DongA, Jumat (14/11/2014), EXO dijadwalkan akan merilis album baru Januari 2015 mendatang. Saat ini, EXO sibuk dengan proses rekamannya. Album baru itu merupakan karya awal EXO dengan perubahan yang mewakili 10 personelnya.

(EXO saat beraksi dalam konser dunia perdananya EXO The Lost Planet yang berlangsung di beberapa negara di Asia, termasuk Indonesia)


Sayangnya, SM Entertainment membantah kabar tersebut. Pihak SM Entertainment menyebutkan jika EXO memang akan kembali ke dunia hiburan. Namun, masih belum diketahui waktu pasti perilisan album EXO tersebut.

"EXO memang sibuk dengan proses perilisan album barunya. Namun, kami masih belum memutuskan kapan perilisan album tersebut," ujar wakil dari SM Entertainment, dilansir dari KPopstarz.

Sedikit bocoran, album baru EXO itu akan hadir dalam dua bahasa, Korea dan mandarin. Itu semua dilakukan hanya untuk memuaskan EXO-L, sebutan penggemar EXO.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini