Sukses

Apa Kata Mantan Suami Kim Kardashian Soal Foto Bugil Berminyak?

Kim Kardashian bikin hebih setelah foto bugil di majalah Paper. Mantan suami diminta komentar.

Liputan6.com, Los Angeles Foto Kim Kardashian di cover majalah Paper mengundang banyak perhatian. Bagaimana tidak, di foto itui Kim telanjang bulat, tubuhnya mengkilap dilumuri minyak.

Laman Eonline, Jumat (14/11/2014) meminta pendapat dari sang mantan suami, Kris Humphries, terkait foto yang sedang menjadi banyak perbincangan di media sosial itu.

Apa kata mantan suami yang pernah dinikahi selama 72 hari saja itu?



"Aku adalah orang yang selalu melihat basket terlebih dahulu, basket membuatku sukses alam hidup ini dan aku melewati hari-hariku dengan basket. Sebenarnya perhatianku saat ini masih soal basket. Apalagi sekarang aku sedang berada di tim yang unggul. Sedang soal yang lain, aku tidak terlalu menaruh perhatian," kata  Kris.

Pria ini memang sepertinya tidak berkenan ditanyai banyak hal tentang Kim yang telah menikahinya pada 2011. Apalagi sejak Mei lalu ia sudah resmi menjadi istri rapper Kanye West dan berganti nama menjadi Kim Kardashian West.  Terang saja, Kris kala itu diputus secara sepihak.

(Put/Ade)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini