Sukses

Ini Alasan Mengapa Nadine Chandrawinata Suka Traveling

Traveling adalah perjalanan untuk introspeksi diri bagi Nadine Chandrawinata.

Liputan6.com, Jakarta Nadine Chandrawinata tak bisa dilepaskan dengan dunia traveling. Ia punya alasan sendiri, mengapa jatuh cinta dengan hal tersebut. Dikatakannya, kalau dengan bertraveling banyak hikmah yang ia bisa petik dalam setiap perjalanannya.

"Traveling itu perjalanan saya untuk intropeksi diri, untuk mengenal diri sendiri, perbedaan, budaya dan menjadi sebuah pelajaran hidup," kata Nadine saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (15/11/2014).

Setiap satu bulan sekali, kekasih Moreno Soeprapto ini selalu menyempatkan waktu untuk pergi kebelahan Indonesia yang belum pernah ditapakinya. Secara matang, Putri Indonesia 2005 ini selalu merencanakan  kemana ia akan melakukan traveling.

"Jauh-jauh hari sudah dipikirin mau kemananya, dan harus tahu pembagian uangnya, ongkosnya berapa," lanjut Nadine.

Saling bertukar informasi sesama traveler dan juga mencari informasi melalui internet menjadi modal utamanya untuk mengetahui tempat baru yang akan di kunjungi.

"Browsing, tukar informasi sama yang suka jalan juga. Kita traveling jangan malu untuk bertanya, itu cara untuk kita bisa tahu. Banyak  bertanya biar nggak sesat dijalan," kata Nadine.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini