Sukses

Aida Saskia Ngaku Nyaris Dibakar Hidup-hidup oleh Suami

Aida Saskia mengaku kalau dirinya sering menerima KDRT dari suami sejak awal-awal pernikahan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Aida Saskia mengaku mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh sang suami Mahendra Paramidyo alias Rindra. Ternyata KDRT yang dialami Aida sudah terjadi sejak di awal-awal pernikahan mereka. Seperti diketahui, Aida diperistri Rindra pada 5 Februari 2014.

Kisah pilu Aida itu diceritakan kepada Liputan6.com via Blackberry Massenger, Minggu (15/11/2014). Dikatakannya, kalau selain di pukul dan diseret oleh sang suami, pelantun Ayam Jago itu juga sempat ingin dibakar hidup-hidup oleh Rindra.

"Dia (Rindra) coba bakar isi rumah, dengan ada aku di dalamnya sampai aku pingsan," kata Aida.

Sebelumnya, Aida juga mengaku dipukuli terus menerus di bagian wajahnya. Sehingga mata sebelah kirinya mengalami lebam. "Dia tonjok aku samapi mataku babak belur," beber wanita kelahiran 6 Juli 1985 ini.

Selama satu tahun membina rumah tangga, selama itu pula Aida selalu mendapatkan kekerasan. Bintang film Pelukan Janda Hantu Gerandong itu tak habis pikir, mengapa pria yang menikahinya sampai tega melakukan hal itu. "Aku juga nggak menyangka dia bisa berbuat seperti itu," katanya.

Seperti diketahui, Aida Saskia dua hari lalu mendapatkan KDRT di kediamannya. Ia sempat dipukul, disiram lantas diseret dari pintu pagar rumah hingga ke bagian dalam rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.