Sukses

Suami KDRT, Aida Saskia Pilih Pisah Ranjang

Aida Saskia tak mau terus-terusan mengalami KDRT dari sang suami, Rindra.

Liputan6.com, Jakarta Aida Saskia kini memutuskan keluar dari rumah yang selama tujuh bulan terakhir ia tempati bersama sang suami, Mahendra Paramidyo alias Rindra di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan. Aida memilih tinggal bersama orangtuanya di Ciawi, Bogor.

Diakui Aida, kelakuan kasar Rindra sudah tak sanggup lagi ia terima. Karena bukan kali ini saja pelantun Ayam Jago itu mengalami KDRT seperti dipukul, dicekik bahkan ingin dibakar. Aida pun memutuskan untuk pisah ranjang.

"Yang jelas aku masih sangat trauma kalau harus hidup degan Rindra lagi. Waktu pacaran dia sangat baik, kalau tempramental seperti itu nggak mungkin aku pilih dia jadi suami aku," kata Aida saat dihubungi via BlackBerry Messenger (BBM), Sabtu (15/11/2014).

Ketika ditanya soal kemungkinan bercerai, Aida pun menjawab, "Saya belum tahu soal itu. Lihat nanti saja."

Seperti diberitakan sebelumnya, Aida Saskia mengaku mengalami KDRT oleh Rinda pada Kamis (13/11/2014). Aida mengaku dipukul, dicekik dan diseret Rinda dari pagar pintu rumah hingga ke dalam rumah. Aida mengaku tindak kekerasan yang dialaminya terjadi sejak awal-awal pernikahan. Aida dan Rindra menikah pada 5 Februari 2014.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini