Sukses

Melly Goeslaw dan Mira Lesmana Setuju Dibuat Sekuel AAdC

Melly Goeslaw yakin, apabila Ada Apa dengan Cinta dibuatkan lanjutannya bakal banyak meraup penonton.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, film Ada Apa dengan Cinta (AAdC), kembali menjadi pembicaraan di kalangan penikmat film Tanah Air. Hal itu tidak terlepas dari sebuah iklan instant messaging.

Dalam iklan tersebut, para pemain film AAdC kembali beradu peran untuk adegan singkat berdurasi kurang lebih 10 menit. Praktis hal tersebut menjadi tanda tanya dibenak masyarakat apakah AAdC akan dibuat kelanjutannya.

Ditemui baru-baru ini di Studio 5 Indosiar, Daanmogot, Jakarta Barat, Melly Goeslaw yang menjadi pencipta lagu soundtrack film AAdC menyatakan setuju jika AAdC difilmkan kembali. 
 
"Belakangan ini pada teriak sama Mira (Mira Lesmana, produser) baik penonton, Dian Sastro dan beberapa pemain lainnya. Begitu juga dengan saya, untuk dijadikan film lagi AAdC-nya," jelas Melly.
 
Sepertinya hal tersebut disambut baik oleh Mila Lesmana. "Dan dia (Mira) jawab sih iya, dan mau. Tapi kita nggak tahu juga kan kapannya," tambah Melly.
 
Menurut Melly, AAdC masih diminati oleh para penonton. "Harusnya sih iya difilmkan lagi. Karena banyak banget peminatnya," jelas Melly. 
 
Ketika ditanya apakah dirinya akan diminta untuk membuat lagu lagi atau tidak, Melly mengaku tidak tahu. Namun hal itu tidaklah menjadi masalah buat Melly jika tidak lagi berkesempatan menggarap lagu dari film AAdC.
 
"Nah nggak tahu nanti bakal diajak lagi atau nggak buat bikin lagunya. Yang jelas sih diajak atau nggak, saya patut berbangga karena pernah menjadi bagian dari film tersebut," tutur Melly, yang berduet dengan Erick membawakan lagu Ada Apa dengan Cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini