Sukses

Usher: Aku Terlalu Tua untuk Tampil Bugil

Usher berujar kalau umur membuatnya tak gampang membuka baju lagi dalam konsernya.

Liputan6.com, London Penyanyi RnB berusia 36 tahun, Usher, bercerita tentang awal karirnya. Dalam sebuah show di London, Usher yang kala itu baru berusia 19 tahun, membuka pakaiannya di depan penonton.

"Itu gila," ungkap Usher sambil tertawa seperti dilansir Belfast Telegraph, Jumat, (14/11/2014).

"Aku sudah berubah sekarang, sekarang aku lebih dewasa. Aku tidak sembarangan membuka baju. Namun pakaianku sering melorot sendiri, karena umur, aku kehilangan berat badan," ujarnya.



Usher juga memuji artis-artis yang ia sukai, seperti Adele dan Sam Smith. Juga Justin Bieber, artis yang ia bimbing sehingga menjadi besar seperti sekarang ini.

"Setiap artis memiliki pasang-surut dalam hidup dan karirnya," ungkapnya tentang Justin yang banyak terlibat masalah belakangan ini.

"Cerita baru dimulai, kau belum melihat yang terbaik darinya. Dalam hidup, kita harus melalui sesuatu untuk mendapatkan sesuatu," tambah Usher tentang Justin Bieber.

(Gul/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini