Sukses

Gara-gara 'Jokowi Adalah Kita', Agustin Taidy Dipanggil Ahok

Agustin Taidy memang dirasa pas memerankan pria keturunan Tionghoa itu.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah peran tentunya dapat mempengaruhi kehidupan pemainnya. Salah satunya dalah yang dirasakan oleh Agustin Taidy yang berperan sebagai Ahok di film 'Jokowi Adalah Kita'. Dirinya pun sehari-hari dipanggil Ahok.

Seperti halnya Ben Joshua yang memanggil Agus dengan sebutan Ahok. Karena perannya, Ben memang jadi sering memanggil pria asal Medan tersebut dengan nama karakter yang dimainkan.

"Iya, jadi kalo ketemu sering keceplosan manggil dia Ahok," kata Ben Joshua kepada wartawan baru-baru ini.

Melihat trailer filmnya yang telah dirilis K2K Pictures beberapa waktu lalu, terlihat memang bahwa adegan Jokowi dan Ahok mendapat porsi yang lebih.

Sejak awal casting, Ben memandang sosok Agustin sangat mirip dengan sosok Basuki Tjahaja Purnama. Tidak hanya dari logat berbicaranya saja, tapi juga wajah.

"Wajahnya lumayan mirip lah. Apalagi kalau pakai kacamata. Kata para kru sih mirip Pak Ahok pas muda," ujar pria yang banyak membintangi FTV ini.


Film 'Jokowi Adalah Kita' merupakan drama politik besutan Ronny Mepet. Film yang turut diramaikan oleh aktris cantik Sylvia Fully sebagai Iriana ini akan rilis di bioskop mulai 20 November 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini