Sukses

Incar `Duda Kaya`, Meutia Cut Gaet Adjie Pangestu

Meutia Cut menyusun strategi untuk bisa mendapatkan materi berlimpah dari duda kaya, Adjie Pangestu.

Liputan6.com, Jakarta Berbagai upaya dilakukan penyanyi Meutia Cut untuk bisa menaklukan duda kaya. Demi mendapatkan materi berlimpah, ia menyusun strategi untuk bisa menaklukan sang duda. Aktor ganteng Adjie Pangestu pun menjadi `mangsa` Meutia Cut.

Seperti itulah skenario yang terjadi dalam penggarapan videoklip Meutia Cut yang berjudul Duda Kaya. Ia memang beradu akting dengan Adjie Pangestu untuk menjalani cerita yang diambil dari judul lagunya tersebut.

"Lagunya memang lebih cerita ke cewek yang mata duitan dan banyak maunya. Kebetulan ketemunya sama duda kaya," ucap Meutia Cut saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (17/11/2014).

Tak ada kesulitan berarti yang dialami oleh Meutia Cut saat beradu akting dengan aktor yang sempat merekayasa hubungan percintaannya dengan artis Bella Shofie itu.

"Mas Adjie kebetulan orangnya enak, nyaman banget kerjasama bareng sama dia. Akting pun kita dapat chemistry-nya. Karena dia juga kan jago banget aktingnya, aku tinggal ngikutin saja," papar Meutia Cut.

Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya, penyanyi 24 tahun ini meramu aransemen musik single terbarunya itu dengan nuansa up beat.

"Lebih powerfull kalau dengerin lagunya, nggak mellow-mellow lagi. Ini sesuatu yang baru buat aku, karena kalau format manggung itu lebih susah bawain lagu up beat. Kan harus joget juga, nyanyi sambil joget itu nggak gampang lho," pungkas Meutia Cut.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.