Sukses

Ardina Rasti Lakukan Ini Saat Rehat Syuting

Ardina Rasty sering mendapat peran cewek tomboy. Di luar aktivitas syuting, ia ingin terlihat feminim.

Liputan6.com, Bekasi Rehat dari padatnya aktivitas berakting sinetron dan FTV dimanfaatkan oleh Ardina Rasti untuk memanjakan diri ke salon. Mantan kekasih Eza Gionino ini tengah keranjingan melakukan treatment mewarnai dan menghias kuku (nail art).

Saat ditemui di acara pembukaan salon Mizura Ifumi yang terletak di Kota Harapan Indah, Bekasi Barat, Minggu (16/11/2014), bintang film Virgin tersebut tak bisa menahan hasratnya untuk menghias kuku.

"Mau coba yang unik-unik. Pernah nail art sebelumnya, tapi sayang sudah bagus-bagus dan sudah keren kukunya, warna dan gambarnya jadi rusak karena aku doyan ngupil," ucap Rasti, sapaannya, sembari tertawa.

Artis berusia 28 tahun ini ingin memiliki kuku yang diwarnai dan dihias saat libur syuting. Sebab, diakui Ardina Rasti, hiasan di kukunya itu akan langsung hilang kalau dirinya sudah kembali tampil di depan kamera.

"Karena aku kan sering syuting, perannya supir angkot dan tukang ojek. Otomatis nggak boleh pakai kuku yang warna warni," papar dara kelahiran  Jakarta, 6 Januari 1986 ini.

Dengan nail art, Ardina Rasti juga lebih menonjolkan sisi feminin sebagai perempuan. "Lucu saja sih kayaknya kalau pakai nail art di kuku. Jadinya kelihatan perempuan banget. Soalnya kalau aku kan setengah laki-laki, tomboy," tutup Ardina Rasti.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini