Sukses

Temani Istri Melahirkan, Drummer Goo Goo Dolls Dipecat

Mantan Drummer Goo Goo Dolls menuntut bekas bandnya dan meminta ganti rugi karena telah mengeluarkannya sepihak.

Liputan6.com, Los Angeles Mantan drummer Goo Goo Dolls, Michael Malinin belum lama ini melayangkan tuntutan perdata kepada dua anggota bekas bandnya, vokalis Johnny Rzeznik, dan basis Robert Takac. Ia menuntut mereka karena telah mengeluarkannya dari band secara sepihak.

Michael ditendang dari Goo Goo Dolls karena sang drummer tersebut meninggalkan band yang sedang tur tahun 2013 lalu. Namun ternyata menurut Michael, ia meninggalkan tugasnya sebagai drummer karena harus menemani istrinya yang akan melahirkan bayi kembar kala itu.



Seperti dilansir NME, Minggu, (16/11/2014), Michael mengungkapkan dalam surat tuntutannya tersebut kalau Johnny Rzeznik mendadak menendangnya keluar dari band.

Ia juga mengungkapkan kalau bandnya tersebut tidak memberi uang pesangon atas 19 tahun waktunya bersama Goo Goo Dolls. Michael menuntut mereka agar membayar sebagian dari profit band tempat ia berkarya selama hampir dua dekade tersebut.

Michael Malinin bergabung dengan Goo Goo Dolls pada tahun 1995. Bersamanya, band tersebut menghasilkan lagu hits Iris yang juga merupakan soundtrack dari film City Of Angels pada 1998 silam.

Goo Goo Dolls telah menjual lebih dari 10 juta kopi album sepanjang perjalanan karir mereka. (Gul/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.