Sukses

BNNP Bantah Kabar Penangkapan Tunangan Acha Septriasa

Nama Radipto Indra Rukmana alias Ditto santer beredar di tengah kasus penangkapan artis narkoba VM dan K.

Liputan6.com, Jakarta Nama Radipto Indra Rukmana alias Ditto santer beredar di tengah kasus penangkapan artis narkoba VM dan K. Tunangan Acha Septriasa itu dikabarkan ikut terjaring razia dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta di klub malam.

Bahkan, kala itu Ditto disebut-sebut berlindung di balik nama sang paman, Chairul Tanjung sebagai tameng. Saat dikonfirmasi, pihak justru BNNP membantahnya.

"Tidak ada nama seperti itu, jangan ada nama yang diduga-duga keluar ke publik. Saya tidak pernah mengatakan itu," ujar Kabid Pencegahan BNNP, Sapari Partodiharjo, di kantornya, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/11/2014).

Keenam orang yang positif psikotropika itu masih dalam proses assessment penyidik. Kemungkinan besar, enam orang tersebut akan direhabilitasi ke panti rehabilitasi pemerintah atau swasta.

"Kelanjutan dari assessment yang terazia di Jakarta Selatan lalu, hasilnya dari tim sudah dikonfirmasikan. Nantinya jika ada rekomendasi untuk direhabilitasi maka yang bersangkutan pun bersedia. Kami menjelaskan, dari tindak lanjut ini," papar Sapari.

Sebelumnya, VM dan K terjaring dalam razia BNNP DKI Jakarta pada 9 November 2014 lalu di klub malam Domain, Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat. Dalam razia tersebut, BNNP menangkap enam orang yang positif mengonsumsi psikotropika. Dua di antaranya Vicky Monica dan K yang mengaku berprofesi sebagai artis.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini