Sukses

Cerita Sunny SNSD yang Menyesal Tak Pernah Rasakan Hidup Normal

Sunny `Girls Generation` mengungkapkan penyesalannya atas hidupnya yang ia jalani. Loh, kenapa ya?

Liputan6.com, Jakarta Sunny merupakan salah seorang personel Girls Generation. Selain sebagai member group idol, Sunny rupanya keponakan dari Lee Soo Man, pemilik agensi yang mengasuhnya saat ini yaitu SM Entertainment.

Sebagai idola, kehidupan Sunny tentu saja selalu menjadi sorotan, mulai dari gaya busana, tingkah laku hingga ucapan. Sunny mungkin telah lupa bagaimana caranya hidup normal seperti wanita pada umumnya.

Sunny sempat menyesali hidupnya yang mungkin sedikit tak normal. Namun, ia juga bersyukur dengan semua yang ia miliki saat ini, termasuk kehidupannya sebagai seorang seleb.

Dalam acara radio yang dipandunya, Sunny's FM Date, Sunny mengungkapkan semua perasannya selama menjadi idola. Keseruan pun terjadi saat Sunny membuka tema pembicaraan mengenai usia 19 tahun.



"Saat saya berusia 19 tahun, itu sekitar 7 tahun yang lalu. Saya baru debut bersama Girls Generation. Sebelumnya, saya tak pernah pergi ke sekolah karena sibuk latihan sebagai trainee," ujar Sunny.

"Banyak orang yang mengatakan, `tapi kau sekarang Girls Generation`. Mendengar obrolan tersebut, saya mungkin akan mencoba berpikir positif. Tapi, saya sempat menyesal dengan hidup yang saya jalani."

"Seandainya saya bisa kembali saat saya berusia 19 tahun, say aingin mencoba hidup normal seperti semua orang. Hidup bebas menikmati masa remaja. Ketika kau memasuki usia 20 tahun, kau akan mulai belajar bertanggung jawab. Saya harap kalian menikmati momen tersebut."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.