Sukses

El Jalan Bareng Mikha Tambayong, Jessica Duet dengan Krystal f(x)

El Ahmad Dhani yang jalan bareng Mikha Tambayong menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Ganti Cewek Lagi, El Ahmad Dhani Jalan Bareng Mikha Tambayong
Mengikuti jejak sang kakak yang kerap jalan dengan wanita, sang adik El Ahmad Dhani juga meniru. Pemilik nama lengkap El Jalaludin Rumi ini ketahuan tepergok jalan bareng dengan artis muda Mikha Tambayong.

Padahal, El baru-baru ini diketahui datang ke pernikahan Nuri Maulida dan Pandu dengan menggandeng seorang wanita yang diketahui kekasihnya bernama Marsha Aruan.


2. Hengkang dari SNSD, Jessica Tetap Berduet dengan Krystal f(x)
Jessica hengkang dari girl band yang membesarkan namanya Girls Generation, awal Oktober 2014. Keluarnya Jessica disebut-sebut akibat dipecat oleh agensi yang mengasuhnya yaitu SM Entertainment.

Namun pihak SM Entertainment menyebutkan jika Jessica keluar atas keinginannya sendiri untuk melebarkan sayapnya di dunia fesyen. Jessica memang tengah sibuk dengan produk fesyen BLANC & ECLARE.


3. Sore Ini, Aida Saskia Laporkan Suami ke Polres Jaksel
Dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami pedangdut Aida Saskia sepertinya akan panjang. Minggu (16/11/2014) hari ini, pelantun lagu Ayam Jago itu akan melaporkan sang suami Mahendra Pramudiyo (Rindra) ke Polres Jakarta Selatan.

"Iya, hari ini pukul 15.00 WIB jadi laporkan Rindra ke Polres Jaksel, soal KDRT ini," kata Aida Saskia saat dihubungi Liputan6.com, Minggu (16/11/2014).


4. Menang, Jeremy Thomas Minta Bule Penyerobot Villa Keluar
Kasus penyerobotan villa di Bali milik Jeremy Thomas oleh bule bernama Alexander Patrick Morris akhirnya berakhir di meja hijau. Pengadilan Negeri Gianyar memutus Patrick terbukti bersalah telah menggunakan villa tanpa izin Jeremy.

Alhasil, ia pun divonis satu bulan penjara dengan dua bulan masa percobaan. Dalam artian, jika selama dua bulan Patrick tidak melakukan tindakan pidana, maka bule asal Australia itu bakal dipenjara selama sebulan.


5. Melly Goeslaw dan Mira Lesmana Setuju Dibuat Sekuel AAdC
Belakangan ini, film Ada Apa dengan Cinta (AAdC), kembali menjadi pembicaraan di kalangan penikmat film Tanah Air. Hal itu tidak terlepas dari sebuah iklan instant messaging.

Dalam iklan tersebut, para pemain film AAdC kembali beradu peran untuk adegan singkat berdurasi kurang lebih 10 menit. Praktis hal tersebut menjadi tanda tanya dibenak masyarakat apakah AAdC akan dibuat kelanjutannya.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini